Liburan Tak Terlupakan di The Sovia Hotel, Swiss-nya Indonesia Ada di Alahan Panjang

Table of Contents

Traveladvisor.id -- Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti – Ingin merasakan sensasi berlibur di Swiss tanpa harus meninggalkan Indonesia? The Sovia Hotel menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan dengan pemandangan memukau yang langsung menghadap Danau dan Gunung Talang. Hotel ini seakan-akan menjadi kota kecil di tengah-tengah Swiss-nya Indonesia, menghadirkan suasana yang eksklusif dan mempesona bagi para tamu.


Berlokasi strategis di Lembah Gumanti, The Sovia Hotel dikelilingi oleh panorama alam yang menakjubkan. Udara segar pegunungan dan nuansa kamar yang mewah memberikan pengalaman menginap yang luar biasa. 




Hotel ini adalah pilihan sempurna bagi wisatawan yang mencari ketenangan sambil menikmati keindahan alam yang masih asli. Seperti yang dirasakan oleh tim traveladvisor.id, The Sovia Hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa dengan pemandangan yang tak terlupakan.






Kamar-kamar di The Sovia Hotel menawarkan berbagai pilihan mewah dan fasilitas kelas satu yang memanjakan para tamu. Dari balkon kamar, pemandangan danau yang indah di kaki gunung talang yang menjulang siap menyambut Anda. Tidak ada yang lebih indah daripada menikmati segelas teh panas sambil memandangi keindahan alam yang terpampang di hadapan mata. Pengalaman ini tentu akan menggoda Anda untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan teman.


Berikut adalah pilihan kamar yang tersedia di The Sovia Hotel:


Lantai 1:

Kamar Standar: Untuk 2 orang, harga Rp 610.000

Kamar Superior: Untuk 2 orang, harga Rp 670.000

Kamar De Luxe: Untuk 2 orang, harga Rp 700.000


Lantai 2:

Kamar Super De Luxe: Untuk 2 orang, harga Rp 720.000

Kamar Keluarga: Untuk 2 orang, harga Rp 890.000

Junior Suite: Untuk 2 orang, harga Rp 1.150.000


Lantai 3:

Kamar Super De Luxe dengan Pemandangan: Untuk 2 orang, harga Rp 760.000

Super Deluxe Twin Room: harga Rp 750.000

Suite Room: Untuk 2 orang, harga Rp 1.500.000


Vila:

Vila dengan Kapasitas:  Rp 960.000, dengan 1 tempat tidur besar di bawah dan 1 di atas.


Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor admin di 081230445937.


Jadi, tunggu apa lagi? Pesan kamar Anda sekarang dan nikmati liburan yang tak terlupakan di The Sovia Hotel. Rasakan sensasi Swiss di Indonesia dengan kenyamanan dan keindahan yang hanya bisa Anda temukan di sini. (iz/bil)